Selasa, 06 Juni 2017

Cara Menghitung Ohm Dalam Membuat Coil Yang Aman

Jangan asal gulung coil tanpa tau kemampuan device kalian!

Cara Menghitung Ohm Dalam Membuat Coil Yang Aman
Kita gak mau kan vape image di Indonesia buruk karna kelalaian si vaper itu sendiri?
Maka dari itu kita sebagai trusted seller ingin memberi arahan buat mereka yang belum paham pentingnya mengukur hasil build coil sebelum mulai memasang kapas (wicking). Sebelumnya, silahkan download aplikasi Ohm's Law di android/ios kalian
Contoh:
Saya menggunakan VTC5 kami yang memiliki arus konstan 30ampere dgn tegangan paling kecil 3.7volt (jika batre yang masih sehat 4.2volt dalam keadaan batre fully recharge). Saya masukkan 2 nilai di bawah ini lalu otomatis aplikasi akan menghitung hambatan.
Voltage: 3.7 V
Current: 30 A
Resistance: 0.12333 Ohm
Watt: 111 W
berarti besar resistance (hambatan) terendah yang boleh saya build pada atomizer saya adalah 0.12 Ohm. Dibawah itu batre akan dipush sampai batas stres dan memungkinkan terjadi short circuit (konslet). Resiko terburuknya adalah meledak.
Tambahan:
Tolong pehatikan, bagi anda yang memakai Mechanical MOD, harap double check fungsi dan kualitas Mechanical MOD yang anda beli, terkadang kalau Anda membeli MOD Clone itu suka terjadi miss production yang mengakibatkan MOD anda tidak bekerja dengan baik / tidak semestinya. Ciri'': MOD dan Battery akan terasa panas yang tidak lazim walau hanya baru digunakan sebentar. Hal ini sangat berbahaya, harap tanya seller anda!! Pada khasus ini juga ditemukan battery anda akan selalu cepat habis dan kelamaan rusak. Asumsi dari kami: short circuit (konslet). Cek juga apakah MOD anda terdapat ventilation hole / lubang ventilasi agar battery bs bernafas, lubang ini juga sebagai safety bila terjadi hal hal yang tidak dinginkan pada battery, jadi bila sialnya battery ini meledak, zat'' kimia yang berbahaya bs keluar dari lubang itu dan tidak menyebabkan seluruh device ikut meledak. Buang battery ditempat yang seharusnya, jaga lingkungan kita smile
Postingan ini bukan untuk menakut-nakuti, tapi hanya himbauan pada seluruh vaper agar lebih berhati-hati dan lebih mengerti mengenal device vaping.
So, kami memohon agar kalian perhatikan kemampuan device kalian sebelum build coil.
Kita juga menyediakan ohm meter dan coil jig bagi vapers yang memiliki kesulitan dalam soal gulung menggulung coil.

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Cara Menghitung Ohm Dalam Membuat Coil Yang Aman dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya, dan apabila berkenan cobalah untuk share postingan ini buat temannya yang membutuhkannya.

Related Posts

Cara Menghitung Ohm Dalam Membuat Coil Yang Aman
4/ 5
Oleh