Senin, 29 Mei 2017

5 RDA Terbaik Untuk Rasa Dan Asap

5 RDA Terbaik Untuk Rasa Dan Asap – Kali ini masih membahas seputar vaporizer. Setelah sebelumnya kami jelaskan perbedaan RDA, RTA dan RDTA, kali ini kita akan membahas RDA. Rebuildabable Dripping Atomizer adalah Atomizer atau alat untuk mengatomkan/menguapkan liquid yang tanpa dilengkapi tank penampung. Dalam hal ini pengguna harus meneteskan  liquid ke kapas untuk vaping. Di pasaran sangat banyak pilihan RDA dari berbagai pabrikan dari harga ratusan ribu bahkan sampai jutaan. Masing masing RDA memiliki karakteristik masing masing untuk rasa maupun asap atau cloud yang dihasilkan. Nah agar tidak bingung ketika akan membeli RDA, berikut ini beberapa pilihan RDA terbaik yang bisa kamu pilih
RDA Terbaik Untuk Rasa Dan Asap
1. Magma

RDA magma adalah salah satu RDA terbaik yang pernah ada. RDA ini memiliki Ring Airflow yang bisa disetting untuk single atau dual airflow dengan 3 ukuran hole. Bagian deck yang merupakan tempat coil dan wick bisa menampung 1 hingga 1.5 ml liquid. RDA magma memang didesain untuk flavour chasser. Flavournya emang juara banget, enak dan smooth. Kalau untuk vapor/cloud yang dihasilkan memang RDA Magma kurang cocok untuk “ngecloud”.
2. Twisted Messes

RDA Twisted Messes memiliki 3 settingan airflow berbentuk kotak. Pada settingan pertama 1 hole terbuka, settingan kedua 2 hole terbuka dan settingan ke ketiga 3 hole terbuka. So, RDA ini cocok untuk flavoir chasing dan vapor chasing, tinggal sesuaikan dengan selera. Selain itu twisted messes juga bisa disetting untuk single coil ataupun dual coil.
3. Goon

Dari desainya goon terlihat elegan dan ajib banget dengan banyak pilihan warna. Kelebihan lainya adalah build coilnya yang sangat mudah. RDA goon sangat bisa diandalkan untuk flavour chasser. Kekurangan RDA goon adalah airflownya yang agak susah untuk diputar.
4. Tugboat

Salah satu RDA terbaik lainya yang bisa kamu pilih adalah RDA Tugboat. Flavour dan Vapor production cukup berimbang. Kalau kamu suka RDA klasik dan build coilnya mudah tugboat adalah pilihanya. Apalagi kalau vapor kamu tematis Amarica, Go For Tugboat!
5. Tsunami

Buat para pecinta cloud, RDA tsunami dari geekvape ini cukup bisa diandalkan. Dengan bottom airflow dan holenya yang besar, cloud production sangat ajib. Dengan bukaan airflow yang lebar, vapornya yang dihasilkan sangat “gila” dan flavornyapun cukup terasa. Dari desainya juga terlihat simple dan elegan. Tersedia 3 drip tip, tinggal pilih yang paling cocok.
Itulah beberapa RDA terbaik untuk rasa dan asap menurut kami. Kalau budget bukan menjadi masalah kamu bisa ambil Magma. Tapi kalau mau yang lebih ramah kantong bisa ambil tsunami dengan harga Rp 350 ribuan untuk yang authentic dan Rp 150 ribuan untuk yang clone.

Related Posts

5 RDA Terbaik Untuk Rasa Dan Asap
4/ 5
Oleh

1 komentar:

16 Juni 2019 pukul 02.29 delete

Mantap.kalau buat istcik pico 750w cocoknya rda mana...master

Reply
avatar