Senin, 29 Mei 2017

5 Liquid Lokal Paling Enak Wajib Cobain

5 Liquid Lokal Paling Enak Wajib Cobain –  Setelah sebelumnya kami memberikan rekomendasi liquid US paling enak, kali ini kami akan membahas tentang liquid lokal. Saat ini banyak sekali liquid lokal yang beredar dipasaran. Harganyapun sangat terjangkau mulai dari Rp 50 ribuan hingga Rp 150 ribu untuk kemasan 30 ml/ 60 ml. Kreasi anak bangsa tak kalah dengan produk produk dari negara lain. Beberapa liquid lokal memiliki rasa yang tak kalah dengan liquid US sekalipun. Berikut ini beberapa liquid lokal terbaik yang bisa kamu coba.
Liquid Lokal Paling Enak
1. Bluenanarilla

Di urutan pertama ada line up dari Indonesia Juice Cartel yakni bluenanarilla. Liquid ini basicnya adalah pisang dengan layer blueberry dan vanilla. Di inhale perpaduan asem manis dari pisang blueberry disertai cream cukup berimbang. Sementara di exhale rasa asem tersebut tidak muncul. Pisang dan blueberry cukup mendominasi ketika di exhale. Kamu bisa membayangkan jus pisang dan blueberrry, seperti itulah diskripsi dari liquid ini. Overall, dengan harga Rp 140 ribu/ 30 ml liquid ini rekomended untuk daily vape.
2. Moon Rabbit

Selanjutnya ada produk dari hero57 dengan nama Moon Rabbit. Untuk rasanya di inhale strawberry marshmallow muncul dengan base creamy khas liquid hero57. Sementara exhalenya rasa kacang mulai muncul. Buat kamu pecinta rasa kacang, bisa coba liquid yang satu ini. Sebelum digunakan seagiknya kocok dulu botolnya agar flovaournya lebih kerasa. Liquid ini dibanderol Rp 140 ribu untuk 30 ml.
3. Chocoman

Liquid lokal paling enak selanjutnya adalah chocoman terutama bagi para pecinta coklat. Kesan pertama setelah puff liquid ini adalah seperti minum susu coklat. Rasa coklat cukup mendominasi dengan layer susu Tidak ada bau pesing dari coklat ataupun kesan bubuk coklat. Diskripsi choco milk memang pantas melekat pada liquid buatan Indonesia Juice Company ini. Namun perlu diketahui karakter liquid coklat memang meninggalkan gunky atau kerak pada coilnya.
4. Cup Corn Cheese And Milk

Mau cari liquid dengan perpaduan rasa jagung, susu dan keju yang seimbang coba liquid yang satu ini. Kemasan dari liquid inipun cukup unik yakni dengan cup berlogo jagung sama seperti pada botolnya. Rasa jagung manis sangat mendominasi di inhale. Sementara di exhale susu terasa sekali dengan jagung yang tipis. Untuk hot vape perpaduan antara jangung susu dan keju jadi seimbang.  Overall liquid ini cocok untuk pecinta creamy terutama dengan note jagung susu. Harga untuk kemasan 30 ml adalah Rp 140 ribu.
5. Exo

Terakhir, ada line up dari Monk yakni EXO. Kalau liquid lokal yang seger, ada salah satu liquid yang cukup enak yakni EXO dengan diskripsi rasa fres manggo. Harganya cukup bersaing yakni Rp 120 ribu untuk kemasan 55 ml.
Itulah beberapa liquid lokal paling enak menurut kami. Soal rasa tentu saja obyektif, artinya beda lidah bisa beda rasa. Tapi menurut kami kelima liquid diatas adalah yang terbaik dengan harga yang tidak bikin kantong jebol.

Related Posts

5 Liquid Lokal Paling Enak Wajib Cobain
4/ 5
Oleh