Sabtu, 09 Januari 2016

Review Liquid Vape Susu Bro By Hero57


Review Liquid Vape Susu Bro By Hero57 - Hari ini entah gimana ceritanya gue bisa nyasar ke toko vape setelah lama banget gak main kesana akhirnya sempet juga kesana. pertama2 gue cuma pengen coba doang dan entah kenapa hari ini lidah lagi kurang bersahabat(masuk angin maybe?) rasanya agak aneh lidah gue bingung. Cuma berasa susu gitu. THAT'S RIGHT BRO GUE NGOMONGIN LIQUID "SUSU BRO". Modal nekat gue beli akhirnya. Abis pulang istirahat segala macem ternyata bener gue masuk angin terus si kerokin emak gue. Dan sekarang setelah badan lebih enak mulut lebih enak juga gue baru bisa ngerti ini rasa susu tapi lebih spesifik, susu bubuk dancow yang gak di campur air alias susu bubuknya lo jilatin. At least ini sih pendapat gue dan uniknya buat gue ada hint semacem kaya marsmallow di tengah2nya.

Inhale: aneh gue masih belom bisa jelasin hampir gak berasa apa2 tapi pelan2 bakal keluar rasa kaya marsmallow yang putih plain(gaada isi apa2)

Exhale: marsmallow kecemplung susu. Dan susunya tuh susu dancow. Mungkin lebih tepatnya kaya bubuk susu dancow(kaya susu dancow gak di campur air)


Pro:
rasanya dan multilayeringnya bener2 gila, creamy banget
Cons: jujur dengan packingan yang lama(120ml) lu bakal cepet bosen. gue aja harus bagi2 liquid ini jadi 6 botol 20ml supaya gak bosen. dan habis dalam waktu kira2 6 bulan dari sejak pertama gue beli liquid ini di gilir sama liquid lain tentunya.

Sekarang ppackingan 120ml udah gak ada lagi, adanya yang 30ml dengan harga 175K. welp,, still this is a  very nice liquid. gue tetep recommend walaupun harganya mungkin rada mahal di banding liquid lokal lainnya yang pernah gue review di sini. Blend liquid ini jujur aja sih gue gak tau tapi di botolnya tertulis max vg jadi gue berasumsi dia PG:VG 20:80.

Related Posts

Review Liquid Vape Susu Bro By Hero57
4/ 5
Oleh