Sabtu, 09 Januari 2016

Review Liquid Pacman Vape Lvl 3 4 Varian Rasa


Review Liquid Pacman Vape Lvl 3 4 Varian Rasa - tadi siang gue baru nemu brand ini, awalnya gue kira liquid US label botolnya keren banget soalnya pas gue liat sampingnya ternyata ada bendera merah putihnya dan ada tulisan "proudly made in indonesia" penasaran gue cobain testernya ada 4 variant yang semuanya di namain pake "level ..." udah coba semua testernya ternyata ada satu yang ketinggalan level 3(yang gue beli dan gue review ini).

sedikit perkenalan sama level-level lainnya
-level 4(semacem koka-kola gitu mirip2 bad ass)
-level 5(katanya strawberry lime yoghurt tapi yang gue rasain cuma lime doang gue gak doyan)
-level 6(leci fruit punch rasanya kaya buah leci fresh gue gak doyan leci kecuali leci kalengan)
-level 7(permen karet anggur tapi tetep kurang doyan).

"lah lu gak doyan semua kenapa lo beli?" ini level 3 very diffrent dan bener2 unik. deskripsi rasa menurut penjual: melon, karamel, multilayer, dan ada hint jeruk nipis. deskripsi rasa menurut gue: dingin chiller, melon, aroma seger kulit jeruk nipis.

detailnya

-inhale: es sirup marjan rasa melon dinginnya chiller gitu bukan menthol/mint
-pas di mulut: masih melon
-exhale: melon dingin chiller dan rasa jeruk nipis yang seger.

how i enjoy this e-liquid:
- abis makan siang(nasi padang ato warteg) sih pasti bener2 enak ngevape pake liquid ini seger dan gak bikin eneg
- alcohol based drinks(gak mau ninggalin kesan sok gaul ato biar di bilang keren sih tapi in my opinion kalo ngevape liquid ini sambil minum cocktail yang seger2 ato vodka/tequilla pasti cocok banget... drink with responsibility pls)

liquid ini blendnya 40:60 PG:VG dan cloud yang di hasilkan cukup tebel. harganya juga bisa di bilang cukup murah sih di bawah 100k, very worth it

Related Posts

Review Liquid Pacman Vape Lvl 3 4 Varian Rasa
4/ 5
Oleh