Sabtu, 09 Januari 2016

Review Liquid Pop Fluid Mom Cake dan Pie in the sky

Banner iklan disini

Review Liquid Pop Fluid Mom Cake dan Pie in the sky - Udah 2 minggu gue berkutat sama liquid ini setelah berbulan2 penasaran banget sama brand "Popfluid" ini akhirnya gue cobain juga gue emang at the moment lagi cari2 pengganti liquid rasa apple pie lain karena yang dulu gue doyan udah gak produksi lagi dan akhirnya bermodal nekat(gaada tester2an) gue beli. Emang telat banget sih baru review sekarang tapi emang gue gak maksud promosi cuma mau sharing aja dan lagi pula lebih baik telat daripada gak sama sekali.

Pie in the Sky
First impression:
Deskripsi penjual: apple pie custard
Deskripsi gue: apple custard
Awal2 bener2 berasa custard gak berasa apple pienya lo bakal berasa kaya ngevape liquid vanilla custard pada umumnya. Tapi kalo udah beberapa kali ngevape lo bakal nemuin letak apple pienya. Rasa applenya bukan apple merah melainkan lebih ke apel ijo. Agak beda aroma apelnya dan aroma yang paling kuatnya justru malah custardnya bukan pienya jadi menurut gue ini liquid lebih cocok di bilang sebagai apple custard enak sih tapi kalo tujuan utama kaya gue buat cari pengganti liquid apple pie yang lama lo bakal kecewa karena ini beda dari apple pie lainnya.

Inhale:custard doang tapi gurih banget
Exhale: apple custard. Apel mengisi kekosongan dan kehambaran dalam custard. Maksud gue emang bener custard tuh gurih tapi kalo gak tau gurih apanya apa enaknya? Sama aja kaya lu makan tepung K*C digoreng gurih tapi kosong gak ada apa2nya. Sekarang jadi berasa apel yang gurih

Mom's Cake
First Impression:
Pas buka botolnya gue langsung bisa cium bau strawberrynya bener2 kuat dan dominan. Pas di drip pun juga lo langsung bisa straight to the point ngerasain strawberrynya. Rasa strawberrynya bener2 mencolok dan mantap beda sama liquid2 strawberry pada umumnya. Overall gue ngerasa liquid ini bener2 berpotensi besar sebagai liquid favorit gue selanjutnya.

Inhale: strawberry yes so many strawberries
Exhale: cheesecake yang isinya permen alpenlibe rasa strawberry bener2 cantik dan enak banget.

I would enjoy these with: tea and biscuits. Kalo sama kopi rasanya bakal agak pudar dan ilang.

Price? Hehe ini bagian paling menariknya dengan kualitas yang bisa di bilang lebih dari malay harganya cuma 90k
iklan 2

Related Posts

Review Liquid Pop Fluid Mom Cake dan Pie in the sky
4/ 5
Oleh