Minggu, 17 Januari 2016

Review Liquid Cumming Cloud Strawberry Cheese Cake

Banner iklan disini
Review Liquid Cumming Cloud Strawberry Cheese Cake



Review Liquid Cumming Cloud Strawberry Cheese Cake
Rada telat sih sebenernya kalo mau review liquid ini, tapi berhubung gue suka banget liquid ini akhirnya gue review juga. sebenernya gue udah lama banget ngelirik liquid ini setelah berbulan-bulan, pertama kali coba testernya sekitar 2 bulan yang lalu dan sejak saat itu gue bener-bener suka liquid ini. bahkan gue mau bayarin tester yang ada di tokonya karena saat itu produknya sendiri belom masuk ke toko deket rumah gue. dan akhirnya minggu lalu produk ini masuk juga dan akhirnya gue beli 2 botol sekaligus.

deskripsi penjual: Strawberry cheese cake
yang gue rasain: permen yupi strawberry kiss(yang bentuk hati itu, warna pink, rasa strawberry dan ada gulanya di atasnya)

persis kaya permen yupi itu, kalo lu mau cari yang cheesecake lo bakal kecewa karena cheesecakenya bener2 gak berasa. tapi strawberrynya enak dan bisa di bilang ini lebih kaya liquid fruity daripada creamy walaupun gak seger. manisnya bener2 dapet dan strawberrynya juga killer. menurut gue ini setara sama trois yang fruity fly girl, dan untuk saat ini dua2nya jadi favorit gue buat yang strawberry2an.

inhale: sedikit asem buah strawberry, sedikit banget strawberrynya juga udah mulai kecium

in mouth: masih sedikit asem tapi strawberrynya lebih berasa dan manis

exhale: strawberry yang kuat banget dan manis yang enak banget, lalu ada aftertaste kaya biji strawberry dan manis.

THnya alusssss banget, gak berasa kaya ngevape pake liquid nicotine dan gak bikin pusing.

i'll vape this with:
coffee parah ini bener2 cocok banget sama kopi. manisnya itu ngelengkapin kopi banget dan aroma strawberrynya cocok banget sama aroma kopi. apalagi kalo lu abis exhale terus buru2 nyerutup kopi.

pros:
-gak bikin eneg, karena ini liquid yang bisa di bilang di antara creamy dan fruity jadinya gak bikin eneg, di tambah dia ada sedikit asem2nya.
-THnya alus banget jadi lo bisa nikmatin liquid ini sepenuhnya tapi tetep dapet nicotinenya
-pecinta strawberry bakal suka banget karena strawberrynya bener2 kuat mirip kaya trois e-liqiud yang gue review sebelomnya.

cons:
-buat sebagian orang yang ngejar creamy bakal kecewa, karena dia di marketin sebagai "strawberry cheesecake" cheesecakenya bener2 gak dapet.

price point di toko langanan gue: 130K. hmmm menurut gue walaupun emang buat gue enak banget liquid ini dan gue emang suka banget-bangetan tapi gue bisa dapet liquid lain yang lebih murah dengan kualitas rasa yang 11/12 dan gue rasa lu tau liquid yang gue maksud. walaupun beda harganya cuma 10k di toko langganan gue, tapi kalo ada yang mau beli dalam partai besar ya bakal berasa juga bedanya. beli 5 botol aja udah beda 50K which is bisa beli kapas/kawat. walaupun sejujurnya gue juga gak tau sih retail price di tempat-tempat lain karena pertama kali banget tester barang ini nyampe di toko gue langsung tanya harga jualnya kira2 berapa dan orangnya bilang 90rb-an entah bener ato enggak ato something happen yang bikin harganya naik. tapi menurut gue kalo lo bisa nemu liquid ini dengan harga di bawah 130K lo harus beli, karena liquid ini jadi worth it banget.
iklan 2

Related Posts

Review Liquid Cumming Cloud Strawberry Cheese Cake
4/ 5
Oleh