Sabtu, 23 Januari 2016

Review Liquid EMKAY Strawberry Coconut

Review Liquid EMKAY Strawberry Coconut
Review Liquid EMKAY Strawberry Coconut - Hari ini gue mau ngereview liquid yang beda dari yang lainnya. kemaren gue sempet ngomongin liquid lokal lainnya yang rasanya berbeda dan disitu gue bilang itu enak karena rasanya unik dan jarang. dan menurut gue sesuatu yang beda dan unik itu akan lebih di apresiasi sama orang. hari ini liquid yang bakal gue review bener2 beda, unik, dan enak. 100% beda dari yang ada di pasaran, bener2 unik dan belom pernah ada. kalo pun ada gue berani jamin 90% vaper indonesia belom pernah coba. i'm talking about strawberry coconut by Emkay, coconut kelapa. pertama kali gue denger gue langsung freak out, kelapa? aneh bangettt dan gue pikir karena rasa kelapa mungkin bakal jadi kaya seger-seger gitu. ternyata pas gue coba malah creamy banget.

deskripsi penjual: strawberry coconut
yang gue rasain: strawberry keju, kelapa.

multi layeringnya di liquid ini bener-bener gila banget. mind=f*cked. let me explain

inhale: lo bakal ngerasain sedikit strawberry yang seger tapi tipis, hampir gak berasa

in mouth: strawberry cheesecake yang enak banget dan gak manis, berkelas dan mewah banget

exhale: this is the bomb lo bakal ngerasa kaya ada daging buah kelapa di mulut, dan semakin ke ujung lo bakal nyium aroma keju yang enak banget. dan gue bukan orang yang suka ato fanatik keju, tapi kalo lo pernah cium keju parmessan kira2 kaya gitu baunya. creamy parah dan enak banget.

i'll enjoy this with:
-english breakfast tea: karena engish breakfast tea gak terlalu asem dan aroma tehnya bakal melengkapi aroma liquid ini.

keep in mind bahwa liquid ini aromanya gak kuat, jadi jangan di nikmatin sama minuman ato makanan yang aromanya kuat banget kaya kopi,green tea(matcha/oolong) big no no. apalagi sama yang alkohol, jangan bikin something yang mewah terkesan kaya gaya2an doang. nikmatin dengan berkelas.

THnya juga cukup halus, masih ada gatelnya sedikit tapi gak yang bikin paru2 mau loncat keluar.

pros:
-multilayering yang setara liquid US
-rasa yang bener-bener unik dan baru. beda dari liquid2 lainnya
-bungkusnya keren dan unik(kaya bungkusnya coklat toblerone gitu) cocok buat di koleksi
-oh gue gak bilang ya kalo liquid ini gak pake pewarna, gak pake paraben(pengawet), gak pake ambrox(penguat rasa), dan gak mengandung diacetyl. untuk pros yang ini gue 100% gak tau kebenarannya, itu apa yang brewernya claim. tapi at the end walaupun kita gak tau bener apa enggak tetep aja liquid ini layak di coba, at least dengan berani claim kaya gitu gue bisa kasih 70% kepercayaan gue bahwa yang dia bilang itu bener.

cons:
-rasanya gak terlalu kuat

pricepoint: 150K
come on, ini worth it banget, gak perlu di tanya lagi udah jelas kalo liquid ini bener2 worth it bahkan dengan harga segitu. gue sama sekali gak keberatan, cukup murah, packingan bagus, rasanya enak banget. dan kalo lu ada kesempatan cobain liquid ini mending langsung cobain.

Related Posts

Review Liquid EMKAY Strawberry Coconut
4/ 5
Oleh