Rabu, 12 Juli 2017

Review Eliquid Blueberry Dan Strawberry By Jam Monster

Ulasan Blueberry by Jam Monster

Ulasan Blueberry by Jam Monster
Bagaimana cara kamu membuat roti selai? Satu roti dengan selai yang terlalu banyak sampai tumpah? Jika ya maka Blueberry by Jam Monster adalah liquid yang diciptakan untuk kamu. Liquid ini akan langsung menonjok muka kamu dengan rasa roti panggang selai blueberry, disusul dengan rasa butter yang tipis namun menjadi penutup yang sempurna.
Awalnya saya akan mengira bahwa liquid dengan komposisi 80 VG ini akan terasa creamy dan pastery. Tapi serunya adalah liquid ini dengan hebatnya mengimbangi antara creamy dan fruity, sehingga saya tidak bisa menunjuk dengan mudah bahwa ini adalah liquid creamy atau ini adalah liquid fruity.
Setelah 20-40 puff rasanya mulai menurun, tidak sekuat diawal namun kamu masih bisa merasakan komposisi selai blueberry, roti panggang dan butter dengan jelas. Biasanya jika ini terjadi saya mengganti liquidsebelum kembali lagi ke Blueberry by Jam Monster.
Selain rasanya yang sangat enak, Blueberry by Jam Monster juga datang dengan ukuran yang besar yaitu 100ml dengan harga pasaran Rp270.000. Jika kita ukur dalam satuan 30ml maka harganya adalah Rp80.000 yang mana sangat murah sekali untuk ukuran liquid USA. Untuk membuat semuanya lebih manis lagi kamu akan mendapatkancotton bacon kecil yang cukup untuk 2 minggu lebih tergantung pemakaian.
Apakah saya akan beli lagi? Jelas, ini adalah salah satu liquid favorit saya. Great flavor, great price!








































Ulasan Strawberry by Jam Monster


Ulasan Strawberry by Jam Monster
Setelah terpukau dengan Blueberry by Jam Monster maka secara logis langkah selanjutnya mencoba Strawberry by Jam Monster dari produsen yang sama. Sampai sekarang Jam Monster Liquid hanya mengeluarkan dua rasa, strawberry dan blueberry. Karena mereka fokus terhadap dua rasa saja maka eskpektasi saya sedikit tinggi terhadap liquid ini. Oh boy … saya dibuktikan salah kali ini.
Puff pertama membuat saya menangkat alis saya. Harusnya liquid ini mempunyai komposisi rasa yang sama dengan Blueberry by Jam Monster yaitu roti panggang, butter dan selai, namun kali ini dengan selai Strawberry. Saya masih bisa merasakan roti panggang dan butternamun dengan intensitas yang jauh kecil dibandingkan dengan saudaranya si Blueberry.
Sedangkan rasa strawberry-nya terasa tidak terlalu mirip dengan selai strawberry, namun kamu tetap masih bisa mengetahui bahwa itu strawberry. Untuk selai strawberry saya mengharapkan sesuatu yang manis namun sedikit asam, lagi pula begitu rasanya selai strawberry pada umumnya. Dengan Strawberry by Jam Monster, saya lebih banyak merasa manis dan strawberry buah yang tidak diproses untuk menjadi sebuah selai.
Apakah Strawberry by Jam Monster liquid yang tidak enak? Tidak juga, dengan harganya yang terbilang sangat murah dan bonus cotton bacon yang bisa bertahan sekitar 2 minggu (tergantung pemakaian) Strawberry by Jam Monster tetap pantas untuk di beli. Hanya saja Blueberry By Jam Monster benar-benar memukai saya sehingga versi Strawberry ini sedikit membuat kecewa.
Jika kamu belum pernah mencoba liquid dari Jam Monster Liquid maka saya sarankan untuk mencoba versi Blueberry. Itu adalah salah satu liquid favorit saya untuk saat ini. Sedangkan versi strawberrynya saya masih bisa bilang aman untuk dilewatkan.









































Baca Juga : Eliquid Impor Fruity Dan Creamy Terbaik Dan Paling Enak


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Review Eliquid Blueberry Dan Strawberry By Jam Monster dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya dan jangan lupa untuk share postingan ini buat temannya pecinta vapping dan share di facebook ataupun media social lainnya.

Related Posts

Review Eliquid Blueberry Dan Strawberry By Jam Monster
4/ 5
Oleh