Kamis, 18 Mei 2017

WALNUT’S KACANG KENARI BY DOM ELIQUID TOP SECRET


First Impression
Walnut atau yang biasa kita kenal dengan Kacang Kenari, salah satu jenis kacang didunia yang memiliki banyak manfaat dan kaya akan protein, DOM eliquid menciptakan sebuah liquid dengan citarasa Walnuts atau kacang kenari, mungkin memang kacang kenari bukan kacang yang biasa orang konsumsi sehari hari, karena biasanya kacang kenari di aplikasikan lebih kepada hidangan pastry.
Packaging

DOM hadir dengan kemasan botol Chubby Gorilla berukuran 60 ML, liquid ini saya terima dalam keadaan segel, dengan warna dasar stiker berbahan dof warna hitam dikombinasikan dengan font berwarna merah muda, Brand dari liquid tertera jelas DOM dengan keseluruhan font yang mudah terbaca, deskripsi rasa Walnut’s, kadar nikotin dan ukuran ML dalam 1 botol cukup dapat dilihat jelas,  terdapat ingridients namun tidak ditulis perbandingan dari PG:VG yang digunakan, tertera manufactured by : TOP SECRET #002 entah apa maksud dari #002 mungkin adalah versi liquid ke 2 dari TOP SECRET, terdapat Warning product, 18+ NOT TOBE SOLD TO MINORS. Kemasan yang cukup mainstream dengan menggunakan chubby gorilla 60 ml dan labeling sebuah product yang baik.
1 puff
Unik..! inilah yang pertama kali saya dapatkan ketika pertama kali mencoba liquid ini, rasa kacang yang gak pasaran bukan tipikal rasa kacang tanah yang banyak digunakan dalam pembuatan sebuah E-Liquid dengan based kacang kacangan. Inhale nya kacang banget..!
5 puff
DOM merepresentasikan rasa kacang dengan baik, ditambahkan Hint strawberry pada saat exhale menambahkan keunikan dari E-Liquid ini.
10 puff
Well,,!! DOM Walnuts memberikan vaping experience yang memang benar benar unik, rasa kacang yang cukup tebal dan hint strawberry pada saat exhale dan tidak membuat saya menjadi enek, karena biasanya liquid dengan based creamy kacang cukup membuat saya menjadi agak enek, akan tetapi DOM Walnuts memberikan flavor kacang yang lumayan berbeda, liquid ini manis namun tidak over sweet.
Warm vape
Pada warm vape DOM Walnuts semakin menonjolkan rasa kacangnya dan exhale dari strawberry tetap ada walaupun tipis, bagus untuk konsistensi dari flavor yang direpresentasikan, bisa dikatakan pada titik ini saya mendapatkan sweet spot yang pas, rasa kacang yang cukup tebal dan terasa penuh namun tidak membuat mual. Saya menggunakan RDA Hadaly pada titik ini juga saya mencoba dengan membuka penuh airflow dan hanya membuka 1 airflow, deskripsi diatas menggunakan airflow yang dibuka seluruhnya, pada saat saya hanya membuka 1 airflow pada Hadaly, rasa kacang semakin tebal terasa akan tetapi hint strawberry menjadi semakin tipiis.
Hot Vape
Dititik Hot Vape note dari strawberry menhilang, dan hanya Note dari Kacang Walnuts saja yang benar benar menjadi semakin menonjol dan tebal.
30 Ml
Dengan berubahnya kemasan liquid menjadi 60 Ml maka parameter review liquid yang semula dari 15Ml berubah menjadi 30 Ml, dalam kurang lebih 4 hari saya menggunakan DOM Walnuts flavor yang diberikan oleh E-Liquid ini khususnya Note utama dari liquid ini yaitu Kacang dirasakan Stabil dan tidak ada perubahan rasa.
Coil Gunk
Pemakaian sampai 30 ml Ni80 yang saya gunakan sedikit menghitam akan tetapi kapas tetap bersih, bersahabat dengan coil dan kapas.
Disclaimer :
*Liquid diberikan oleh brewer atau Distributor untuk direview
**Liquid mengandung 3 mg Nicotine

WALNUT’S BY DOM ELIQUID TOP SECRET #002
  • High Profile Flavour : Nuts - 9/10
  • Low Profile Flavour : Strawberry - 8.5/10
  • Flavour Body : Walnuts n Strawberry - 9/10
  • Flavour Intensity - 8.5/10
  • Packaging - 8/10
Summary
Inhale : Rasa kacang yang tebal
Exhale : Strawberry hint
Throat Hit : Soft
Bottom Note : Liquid dengan karakter kacang pada inhale dan strawberry pada exhale
All Day Vape : yaa bisa digunakan untuk daily setup karena rasa kacangnya tidak membuat kebas dan mual.
8.6/10
Tags:creamy, Kacang, liquid, Liquid Lokal, liquid murah, liquidlokal, nuts, Review Liquid, review liquid lokal, reviewliquid, reviewliquidlokal, Strawberry

Related Posts

WALNUT’S KACANG KENARI BY DOM ELIQUID TOP SECRET
4/ 5
Oleh

1 komentar:

Anonim
12 November 2018 pukul 15.59 delete

Gan minta masukan buat liquid coklat kacang yang recommended baik lokal atau us apa ya gan? Tks

Reply
avatar