Kamis, 18 Mei 2017

REVIEW LIQUID MAHIMA STRAWBERRY MOUSSECAKE


First Impression
Strawberry Moussecake, adalah sejenis cake yang memiliki cita rasa yang lembut dan manis, selain itu juga tekstur dari mousse stroberi cake juga sangat lembut, mengapa ? karena Mousse sendiri adalah busa, Mahima ingin merepresentasikan cita rasa strawberry yang lembut pada ejuice ini, first time saya buka liquid ini harum dari Essence strawberry ejuice yang memang tipikal banyak digunakan pada flavouring ejuice vape.
Packaging
Mahima Strawberry Moussecake, Mahima kini telah men chubby kan kemasannya, yang sebelumnya menggunakan botol pipet kaca 30ml kini hadir dengan Chubby Gorilla Authentic bottle 60ml, dengan logo khas Mahima yang khas layaknya mobil sport buatan Italia berlogo kuda jingkrak, deskripsi VG PG Nicotine tertera pada kemasan, indicator e-juice untuk 18+, Product Warning dan juga Ingridient tertera pada kemasan dan yang saya suka ada bendera Indonesia di sisi pojok dari stiker kemasan yang menandakan produk ejuice ini berasal dari Indonesia, well Mari kita cintai produk dalam Negri.
1 puff  
Strawberry memang sebagai Note utama dan top flavor pada liquid ini, 1st Puff Strawberry yang kuat dan krim yang tipis.
5 puff
Mahima memberikan note Strawberry yang memang dominan pada ejuice ini, Strawberry nya Bold sekali, dan kembali terdapat flavor krim cake yang muncul setelah Exhale.
10 puff
Flavor Strawberry yang menjadi Top Note pada liquid ini memang sangat jelas dapat dirasakan, bahkan menurut saya bagi para vapers yang sudah lama Strawberry pada Mahima ini pasti akan akrab terasa karena memang tipikal dari note strawberry pada ejuice, yang membedakan adalah Mahima memberika hint krim yang agak sedikit berbeda dari liquid Strawberry cream yang banyak di pasaran, justru krim yang ada pada Mahima yang merepresentasikan Mousse Cake, kelembutan busa krim Mousse, dengan hint yang tidak terlalu tebal tapi dapat dirasakan..
Warm vape
Pada warm vape Mahima Strawberry Mousse Cake note Strawberry semakin jelas terasa dan note dari krim vanilla semakin menipis.
Hot Vape
Dititik Hot Vape note dari strawberry saja yang saya dapat pada inhale dan exhale, cream yang tadinya muncul setelah exhale menjadi menyatu dengan note Strawberry, dan memang Strawberry nya Top Note sehingga menjadi yang paling dominan.
30 Ml
Dengan berubahnya kemasan liquid menjadi 60 Ml maka parameter review liquid yang semula dari 15Ml berubah menjadi 30 Ml, dalam kurang lebih 4 hari saya menggunakan Mahima Strawberry Mousse Cake flavor yang diberikan oleh E-Liquid ini khususnya Note utama dari liquid ini yaitu Strawberry dirasakan Stabil dan tidak ada perubahan rasa, Well liquid ini mewmang bisa beradaptasi dengan baik pada botol Chubby Gorilla, karena tidak sedikit liquid yang tadinya pada kemasan 30 ml botol kaca pipet menjadi berubah rasa ketika di pindah ke botol chubby Gorilla.
Coil Gunk
Pemakaian sampai 30 ml Ni80 yang saya gunakan Coil sedikit Gunky akan tetapi kapas tetap bersih
Disclaimer :
*Liquid diberikan oleh brewer atau Distributor untuk direview
**Liquid mengandung 3 mg Nicotine

STRAWBERRY MOUSSECAKE BY MAHIMA
  • High Profile Flavour : Strawberry - 8/10
  • Low Profile Flavour : Cream - 7.5/10
  • Flavour Body : Strawberry cream - 8.2/10
  • Flavour Intensity - 8/10
  • Packaging - 8/10
Summary
Inhale : Bold Strawberry note
Exhale : Vanilla cream hint
Throat Hit : Soft
Bottom Note : Liquid dengan karakter yang sangat Strawberry
All Day Vape : YES.
7.9/10
Tags:creamy, fat brew eliquid review, liquid, Liquid Lokal, liquid murah, liquidlokal, review liquid lokal, reviewliquid, reviewliquidlokal, Strawberry, Vanilla

Related Posts

REVIEW LIQUID MAHIMA STRAWBERRY MOUSSECAKE
4/ 5
Oleh