Jumat, 12 Mei 2017

Review Liquid Big Ben Aura Vanila Milk Strawbery 30ml Nic 6mg

Review Liquid Big Ben Aura Vanila Milk Strawbery 30ml Nic 6mg - Yah di kesempatan ini kami akan memberikan beberapa review seputar liquid yang pernah kami coba, dan saat ini yang akan kami review adalah liquid Big Ben Aura yang gambar nya seperti dibawah ini sob. Langsung saja simak review kami 

Review Liquid Big Ben Aura Vanila Milk Strawbery 30ml Nic 6mg

Review Liquid Big Ben Aura 30ml/nic 6mg
device : mechanical Peg mod, rda hobo v2.1
sett coil : 0.35 ohm (7wrap, dual coil, 2.1mm)
saya sebenarnya penasaran sama liquid Big Ben ini sejak pertama launching, karena apa???liat aja foto nya, leather chase kulit, like a five pawn package..hmmm
terlihat kalo si empunya liquid ga cuma asal brew & jual liquid aja,disini saya mau review varian flavor aura dengan deksripsi strawbery cream dengan nic 6mg, packaging nya saya bener-bener suka, ga cuma leather chasenya aja, begitu saya ambil botolnya ternyata tersegel dengan baik plastik segelnya, daripada penasaran langsung aja yuk kita inhale

Inhale : note pertama yang nongol di inhale ini vanila milk yg tebal flavornya,strawbery creamnya tipis,saya suka vanilanya enak, dengan nic 6mg ini termasuk halus,buat TH lover mending jangan.
exhale : vanila, vanila vanila, dengan note ga terlalu jauh dengan inhale, dan sekali lagi, strawbery creamnya tipis,dan hilang2.

overal : vanila milk itu aja yang terasa sama saya, kalo dibandingkan dengan liquid sebelumnya dengan deksripsi sama, saya lebih milih Big Ben Aura ini, karena menurut saya vanilanya lebih enak, tapi buat yg nyari strawbery cream pasti kecewa, karena tipis sekali flavornya, di inhale memang sering nongol cuma tipis, buat daily oke, tiap pagi ditemani segelas susu/kopi.next on other variant.
NB : beda device, beda setting, beda orang, beda rasa (harap maklum bukan perasa yg baik)


Semoga dengan postingan diatas yang berjudul Review Liquid Big Ben Aura Vanila Milk Strawbery 30ml Nic 6mg dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya pencinta vapping, dan jangan lupa ya share buat temannya yang belum pernah mencoba rasa dari liquid Big Ben Aura diatas.

Related Posts

Review Liquid Big Ben Aura Vanila Milk Strawbery 30ml Nic 6mg
4/ 5
Oleh