Jumat, 24 Februari 2017

LIQUID THE SPLIT MAN (BANANA SPLIT) BY MILLIONAIRES CLUB

Banner iklan disini
LIQUID THE SPLIT MAN (BANANA SPLIT) BY MILLIONAIRES CLUB

Splitman
Banana split salah satu dessert yang populer sejak dulu. Hampir di setiap restoran mewah menyajikan ini dalam menunya. Dalam sebuah sejarah populer yang bisa kita temui di google, banana split pertama kali ditemukan pada tahun 1904 oleh David Evans Strickler yang merupakan seorang apoteker freelance Rumbai Farmasi Pensylvania.
Seiring perkembangan waktu beberapa orang memodifikasi resep banana split tersebut hingga ke bentuk yang sekarang. Pisang yang utuh awalnya dibelah dua dan ditaruh di piring, kemudian diberi es krim vanilla, coklat, dan strawberry. Kemudian es krim vanilla diberi topping nanas, coklat diberi topping coklat, strawberry diberi topping strawberry. Di atasnya ditaburi bubuk kacang, whipped cream, dan buah ceri.
Deskripsi rasa yang di atas berusaha untuk diwakili dalam bentuk e-liquid oleh The Millionaires Club melalui The Split Man.
Packaging
Splitman pack
Berbotol kaca warna putih menggunakan dripper yang child proof cap, agak mengecewakan botol ini tidak menggunakan segel sebagai pengaman. Stiker berwarna dasar hitam dengan gambar seporsi banana split berada di bagian tengah. Di kedua sisi terdapat berbagai keterangan dari e-liquid ini termasuk keterangan nikotin yang ditandai dengan spidol. Secara keseluruhan sebenarnya jenis stiker yang digunakan berkesan mewah walaupun warna hitam sebagai warna dasar berkesan menenggelamkan warna-warna cerah yang harusnya bisa menggugah selera.
1 Puff
WOW !!! Paduan yang sangat baik dari cokelat, vanilla, strawberry dan pisang. Semua note tadi tidak berusaha untuk saling mendominasi, tapi tidak pula berusah untuk berbaris teratur. Semuanya seperti well blended. Untuk exhale, pisang dan vanilla lebih kuat dibanding note-note yang lain.
5 Puffs
Ada yang menarik disini, strawberry bukanlah sebuah top note yang tegas berdiri paling depan, tetapi dia membungkus 3 notes yang lain yaitu pisang, cokelat, dan vanilla. Rasa krimi yang ada disini pun bukan cuma vanilla bean ice cream yang biasa dikedepankan oleh beberapa e-liquid es krim lainnya, tapi ada note krimi yang sepertinya bersumber dari vienna cream juga.
10 Puffs
Sangat stabil ! Tidak ada penurunan rasa sama sekali. Well steeped dan well blended !
15 ml
Ini e-liquid yang sangat memuaskan. Layer yang kompleks tapi tidak jelimet buat lidah. Perpaduan semua note yang ada di e-liquid ini sangatlah baik dan seimbang. Lidah benar-benar dimanjakan dan sensasi seporsi banana split benar-benar bisa di wakili oleh e-liquid ini. WELL DONE.
Warm Vape
Pisang berfungsi sebagai base note kali ini. Strawberry, cokelat dan vanilla berperan sebagai toping yang baik.
Hot Vape
Cokelat memudar, pisang dan strawberry berdiri stabil tapi seperti ada note yang hilang sebagai transisi. Rasa vanilla sendiri baru muncul di exhale.
Coil Gunk Test
Splitman coil





Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
THE SPLIT MAN (BANANA SPLIT) BY MILLIONAIRES CLUB
  • High Flavor Profile - Banana, Chocolate, Strawberry & Vanilla - 10/10
  • Low Profile Flavor - Vienna Cream, Banana & Strawberry - 9/10
  • Flavor Body - BANANA SPLIT - 10/10
  • Flavor Intensity - 10/10
  • Packaging - 8/10
Summary
Inhale : Banana Chocolate Strawberry Vanilla
Exhale : Banana Vanilla Strawberry
Throat Hit : Smooth
Bottom Note : E-liquid dengan base ice cream terbaik yang pernah ada. Sungguh melegakan ketika ada varian liquid lokal kita yang bisa berada di level ini. Ini juga sebuah kesuksesan bagi brewer, produsen dan distributor dalam melakukan kerjasama dan menentukan sebuah racikan hebat yang mereka pasarkan. This One is a MUST HAVE.
All Day Vape : ABSOLUTELY YES
9.4/10
User Rating 5.63/10 (91 votes)
Comments Rating 6/10 (2 reviews)
iklan 2

Related Posts

LIQUID THE SPLIT MAN (BANANA SPLIT) BY MILLIONAIRES CLUB
4/ 5
Oleh