Jumat, 18 November 2016

Recomendasi Penggemar Liquid Dengan Efek Dingin

Recomendasi Penggemar Liquid Dengan Efek Dingin

Gw sebagai penggemar liquid dengan dingin alias pake efek freeze/chiller ingin sharing liquid2 tersebut yang pernah gw coba berikut review pendeknya. Tujuan utamanya biar temen2 yang belum pernah coba dan mau beli tapi ragu sdh bisa ada gambaran flavornya bakal seperti apa. Diharapkan juga temen2 lainnya bisa sharing pengalamannya disini. Sementara liquid yg udah gw coba malay semua dengan nic 6mg krn blm berani beli yg US takut gagal hehehe. Semua subyektif yaa...
1. Monkey Vapes - Super Snow II : 
Ini bukan dingin sebetulnya tapi anget menthol, rasanya mirip obat batuk pake minyak angin. Kesimpulan gw ga suka, belum abis seperempat botol gw kasih ke temen.
2. Mystiq
Kata sellernya ini satu brewer dengan Anna and Jane, rasa mirip permen Strepsils, ga terlalu dingin tapi rasa pemanis buatannya sangat kentara. Kelebihannya dia 40ml dengan harga setara liquid lain yg 30ml dan warnanya merah, keren kl di tank hahaha. Kesimpulan ga akan beli lagi.
2. Gasfellas - Exotic Green
Rasa Mangifera, sejenis mangga yg menurut google ada di India apa Afrika gt. Enak rasanya seperti mangga tapi ada sedikit rasa berbeda yang unik. Sayang dinginnya hanya sekedar hint, kurang cocok buat yang suka dingin nampol. Kesimpulan mungkin akan beli lagi.
3. Juice No.888
Rasa mangga yang kuat ditambah dingin yang kuat juga, lumayan bisa bikin brainfreeze. Kelebihan lainnya juice warna kuning pekat, keren kl di tank. Kesimpulan gw akan beli lagi, sementara udah pernah beli sekitar 5 botol.
4. Dr. Brew - Rude Beer
Penggemar Root Beer AW pasti akan suka ini, rasanya mirip dan dingin medium to high. Manisnya juga pas dan enak lah. Kelebihan lainnya liquid warna biru, keren kl di tank mirip spirtus hahaha. Kesimpulan gw akan beli lagi.
5. Fizzy Kola
Buat yang doyan Coca-Cola dingin inilah liquid yang paling pas buat anda, dinginnya super kenceng bikin brainfreeze tapi kl chain vaping cepet bikin mual. Kesimpulan dulu gw sempet rutin pake tapi lama2 bosen karena mual itu dan akhirnya males beli lagi sampe sekarang.
6. The Madhouz - Crest
Ini liquid yang menurut gw jenius dan unik, flavor yang dia pake ga umum seperti Pomegranate, Guava dan Sour Plum, ok Guava nya umum sih tapi lainnya mana ada liquid lain yang pake. Rasanya enak ga ngebosenin, dinginnya kenceng tapi pas. Harganya juga ga mahal2 amat. Kesimpulan gw dari sejak mulai vaping sampai detik ini udah ngabisin 35 botol, walaupun mainstream tp gw ga bisa bohong kl gw sudah terikat sama liquid ini wkwkwkw.
7. The Madhouz - Shiver
Another unique brew from The Madhouz crew, kl awal coba rasanya sempet bikin kaget dan bingung, tapi setelah abis 1 botol barulah merasakan enak aslinya. Seperti Crest, Shiver ini juga menggunakan flavor ga lazim seperti Peach, Wintermelon dan Dried Plum. Rasanya enak ga ngebosenin, dinginnya high to extreme, mirip Fizzy Kola dinginnya. Kesimpulan ini sama juga dengan Crest, gw udah ngabisin banyak sekitar 20-25 botol, sebanding enaknya dengan Crest dan gw selalu ready di cadangan liquid gw.
Sementara itu aja yg udah gw coba om2 semua, nanti kl udah ada yg baru lagi gw akan share disini.
Buat temen2 mau sharing liquid dingin lainnya silahkan

Recomendasi Tambahan Para Pecinta Liquid Dingin Lainnya
pacman (lokal) - high tergantung level nyoba level 6 ga cocok
madhouse crest -high enak
fizzi kola - high enak
squid (lokal) - medium enak
BNB exotic male (lokal) - medium enak
Coba Funta Grape (Malay) deh om.
Dingin-dingin anggur gitu.
1. Cloudniners - Strawberry Ice (malay) = Soft_Enak
2. Crown - Bubblegum Mint (lokal) = Medium_Lumayan Enak
3. Buskin Robin - Very Bery Strawberry (malay) = Medium to High_Enak
4. Fizzy Cola - Ice Cola (malay) = High to Very High_Enak

kalo liquid dingin ane udah nyobain lo&co rootbeer original
yg 30 ml botol pipet dan yg 55 ml botol plastik. enak berasa bgt rootbeernya tapi dinginnya lebih nampol yg botol plastik
hype juice jg enak. ane baru cobain yg blueberry blackcurrant. nampol bgt dinginya bikin mata melek
tapi wangi bgt ini liquid. asapnya jg wangi manis gt 
mod taro di tas begitu ane buka tas ane. wuuihh asli wangi bgt
saking wanginya ane udah cuci bilas, rendem tank  tapi wanginya masi kecium. pdhal ane uda ganti liquid tapi pas ane cium tanknya yg bagian koilnya koq masi kecium bau blackcurantnya

btw ane nyari fizzy cola yg nic 0mg koq ga ketemu ya
adanya yg nic 3 dan 6
beneran fizzy cola yg mohawk & co kan ya?


Related Posts

Recomendasi Penggemar Liquid Dengan Efek Dingin
4/ 5
Oleh