Senin, 28 Maret 2016

Review Liquid Lokal JEKO Rasa Blueberry Donut



Review Liquid Lokal JEKO Rasa Blueberry Donut

Lagi ngetrend ya belakangan ini rasa blueberry donut? Belakangan gue liat banyak banget liquid blueberry donut. Gak ada background storynya sih kenapa gue beli liquid ini gue Cuma lagi bingung aja waktu itu mau beli liquid apa dan akhirnya yah karena udah bosen sama yang lain akhirnya nyobain juga liquid ini walaupun gue sebenernya gak terlalu suka rasa blueberry donut.
Deskripsi penjual:  donut dengan selai blueberry
Yang gue rasain: blueberry donut tapi gak terlalu berasa blueberrynya.

Inhale: donat yang plain kosong gak ada apa2 cuma sedikit manis
In mouth: masih donat yang tanpa isi dan sedikit manis
Exhale: donat yang tanpa isi dengan  blueberry yang tipis di ujungnya dan manis sedikit
Yang bikin liquid ini lumayan enak menurut gue justru karena dia gak terlalu manis dan gak terlalu creamy jadi lo gak eneg pakenya. Again and again THnya alus banget. Enaknya liquid ini karena dia light dan rasanya gak nempel di kapas jadi kalo lo orang yang kaya gue yang suka gonta ganti liquid tiap ngevape(sekarang pake jeko, bentaran lagi pake liquid lain, terus ntar ganti lagi liquid lain lagi). Gak bakal mempengaruhi rasa liquid selanjutnya, bahkan gak perlu sampe dry hit baru ganti masih agak basah aja lo tetes liquid lain rasanya liquid ini masih bisa nyatu sama liquid selanjutnya kaya sekarang ini pas gue review gue lagi gonta ganti antara jeko sama pink cracker(yes review coming soon). Gak mempengaruhi flavor pink crackernya sedikitpun.

 Vape this with:

  • Green Tea Latte/matcha latte tau lah lu minuman di strabucks yang katanya kekinian banget itu. Gue sebenernya gak terlalu doyan begituan kemaren Cuma coba punya temen aja buat di vape pairing. Not bad, cocok banget.
  • Kopi susu, asal lo ngopinya bukan kopi Arabica murni yang asem mampus ato robusta yang aromanya nusuk.

Pros:

  • Th alus
  •  Tidak terlalu manis
  • Tidak bikin eneg
Cons:
  • Gak terlalu worth it menurut gue
  • More blueberry FFS, gue hamper ga bisa nemuin blueberrynya
  • Rasanya terlalu light menurut gue, rada ribet nikmatinnya karena lo harus mikir buar nyari rasanya.

Price point:
Di toko langganan gue 150K, dengan rasa kaya gini dan multi layering yang kurang banyak menurut gue gak worth it. Dan jarang gue bilang something gak worth it karena gue biasanya mikir sebelom beli. Tapi ya rasa kan subjektif give it a try kalo lo memang dasarnya suka liquid blueberry donut.

P.S bantu share blog ini dong biar makin banyak yang baca, biar bisa jadi guidelines buat orang yang mau beli liquid lokal baik online maupun offline. Soalnya gue liat banyak toko yang gak kasih deskripsi rasa liquidnya secara jujur (di lebay2in ohhh ini rasa buah manggis dengan manga dengan strawberry dengan kedondong padahal rasanya kaya tai kucing di kecapin-_-)

Related Posts

Review Liquid Lokal JEKO Rasa Blueberry Donut
4/ 5
Oleh