Sabtu, 14 Oktober 2017

ELIQUID THE CUSTARD SHOPPE BLACKBERRY CUSTARD PIE

ELIQUID THE CUSTARD SHOPPE BLACKBERRY CUSTARD PIE  - Semenjak Jam Monster Blueberry membanjiri pasar dunia dan mendapatkan banyak fans (termasuk saya, dengan catatan Jam Monster Blueberry pertama bukan versi terbaru yang sedikit lebih tipis), bisa dibilang perusahaan di belakangnya naik daun. Tak lama setelah blueberry dan strawberry, kita langsung disuguhi versi apel dan anggur dari Jam Monster, dan mereka tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.
Kali ini mereka kembali mencoba peruntungan mereka lewat line up baru dengan rasa utama custard pie
ELIQUID THE CUSTARD SHOPPE BLACKBERRY CUSTARD PIE

The Custard Shopee Blackberry mempunyai profil rasa blackberry custard pie atau dalam bahasa sehari-hari, sebuah pai susu dengan rasa blackberry. Saya rasanya tidak pernah mencoba pai susu dengan rasa Blackberry, jadi… ini akan jadi pengalaman yang menarik.
Exhale pertama, saya langsung merasakan sebuah rasa yang mirip dengan adonan terigu yang di panggang, dengan susulan blackberry yang tidak terlalu kuat namun dengan jelas menyatakan dirinya. Blackberry terasa fruitysmooth dan tidak terlalu manis, saya suka blackberry seperti ini. Tidak ada masalah sama sekali dengan Blackberry-nya.
Pai susunya di lain sisi, sedikit sulit dikenali. Ini mungkin karena perbedaan Indonesia dan Amerika membuat pai susu dan custard (fla). Saya bisa merasakan sesuatu yang milkycreamy, dan sebuah produk pastri. Tapi sebelum saya bisa lebih jauh menyelidiki rasa pastrinya rasa blackberry sudah menyusul.
Di exhale selanjutnya, rasa milky dari custard mulai terasa dominan. Saya bisa merasakan krim dan susu yang ada dalam sebuah pai susu, namun saya masih belum merasakan sebuah pai susu. Belasan exhale selanjutnya terasa seperti pie/creamy/milky > blackberry > blackberry yang tercampur dengan creamy/milky > milky.
Ini terdengar seperti kekecewaan, tapi nyata tidak. Saya tidak berhasil merasakan custard pie seluruhnya, tapi saya tidak punya komplain dengan rasa yang saya dapatkan. Saya tetap dapat menikmatnya, di kepala saya, saya sedang menikmati sebuah fla blackberry yang smoothmilkycreamy setiap saya menarik uap tebal lewat Goon saya.
The Custard Shopee Blackberry bukanlah liquid yang terlalu manis, bahkan mungkin sedikit di bawah rata-rata liquid USA lainnya. Ini yang membuat saya dapat menikmatinya tanpa berhenti seharian. Throat hit terbilang smooth, dan dalam belasan isapan kamu sudah tidak akan menyadarinya.
The Custard Shoppe juga tersedia dalam rasa lain, raspberry dan butterscotch. Jika tebakan saya benar maka mereka akan menggunakan formulasi yang sama untuk custard pie-nya dan hanya berbeda di rasa buahnya. Jadi kamu bebas untuk memilih rasa yang kamu lebih suka dan mendapatkan rasa milkycreamy yang sama.
Saya tidak merasa ini adalah sebuah liquid yang wajib coba, namun mengingat sekarang liquid USA sedang sulit masuk belakangan ini, The Custard Shoppe bisa menjadi pilihan kamu sampai ada titik terang. Kamu yang mencari rasa custard yang lebih menonjok mungkin bisa mencoba Vapetasia Killer Custard.
Namun kamu yang mencari sebuah custard yang tercampur dengan baik dengan rasa buah, tidak terlalu manis, dan tidak terlalu pekat akan setuju dengan saya, bahwa The Custard Shoppe Blackberry adalah liquid yang sama sekali tidak buruk.

Related Posts

ELIQUID THE CUSTARD SHOPPE BLACKBERRY CUSTARD PIE
4/ 5
Oleh