Rabu, 12 Juli 2017

Review Liquid Lokal Mie Goreng Rasa Unik

Review Liquid Lokal Mie Goreng Rasa Unik - Beberapa waktu lalu dunia vaping Indonesia dibuat sedikit bingung dengan kehadiran liquid rasa mie goreng. Beberapa mengatakan hoax, beberapa tidak yakin, dan tidak ada banyak informasi yang beredar mengenai rasa yang sebenarnya. Jadi seperti kebanyakan pahlawan di luar sana saya mengorbankan Rp150.000 untuk membelinya dan mengulasnya untuk kamu semua. Rasa seperti apa? Mari cari tahu.
Mie Goreng dari Mac Liquid datang dengan kemasan 30ml dan label yang jelas-jelas sangat mirip mie goreng instan Indomie. Baunya tidak terlalu mirip dengan mie goreng, namun saya bisa mencium bau kecap, dan wangi gurih.
Tarikan pertama dan saya langsung tersenyum. Ini merupakan liquid non dessert dan non buah yang pertama saya coba, rasanya tidak ada manis dan asin gurih sepenuhnya. Rasa mie goreng? Tunggu dulu, saya belum dapat merasakannya. Tarikan kedua dan ketiga semakin melengkapi profil rasanya namun otak saya belum dapat mengerti rasanya 100%.
Mod Triade DNA 250 dengan RDA Kennedy saya kemudian diambil oleh pacar dan dia pun melakukan satu tarikan dengan langsung menyebut “bukan Indomie, ini chiki balls”. Seketika pun saya langsung setuju, ini rasa chiki balls yang biasa saya nikmati ketika saya kecil!
Tarikan selanjutnya semakin memperkuat rasa chiki balls. Sampai sebuah tarikan benar-benar mengingatkan saya ketika chiki balls habis dan remahnya bersisa di dasar bungkusnya. Liquid Mie Goreng sangat mirip sekali dengan sensasi menghabiskan chiki balls sampai ke remah terakhir.
Tapi seiring liquid terus berkurang dari botol, persepsi saya sedikit berubah. Saya bahkan membuat mie goreng untuk membandingkannya langsung. Liquid Mie Goreng cukup mirip dengan kecap yang dicampur bumbu indomie, namun tanpa rasa mie (terigu). Jika kamu hanya mencoba bumbu dengan sedikit kecapnya maka rasa itulah yang akan kamu dapatkan lewat liquid unik yang satu ini.
Jadi sepeti apa rasanya vape liquid yang rasanya seperti chiki balls dan mie goreng ini? Sebenarnya tidak terlalu buruk. Tidak ada rasa eneg bahkan setelah lama mengkonsumsinya. Ada sedikit rasa manis tetapi sangat-sangat tipis sekali, kemungkinan datang dari rasa kecap. Rasanya dimulut saya terus berganti antara chiki balls dan bumbu Indomie goreng (perhatikan bahwa tidak ada rasa terigu mie, hanya bumbunya).
Jika kamu melihat labelnya akan ada telur, udang dan semua toping mie goreng. Namun itu semua saya tidak bisa rasakan dan mungkin memang tidak ada. Rasa dasarnya sederhana yaitu bumbu snack atau bumbu mie instan. Harus saya katakan mereka mereproduksinya dengan cukup baik, tidak ada rasa kimia yang tidak enak.
Overall ini adalah pengalaman vaping unik yang menyenangkan. Saya tidak mempunyai komentar negatif terhadap Mie Goreng ini. Namun memang ini bukan liquid yang akan kamu beli terus atau seharian digunakan. Ini adalah liquid yang wajib kamu beli atas nama mencoba pengalaman unik. Kamu dapat membelinya bareng teman dan seru-seruan bersama. Walaupun saya mengatakan ini, namun kualitas liquid-nya sendiri terhitung baik. Wajib coba kalo kamu suka chiki balls, indomie goreng, atau bumbu mie instan.

Review Liquid Lokal Mie Goreng Rasa Unik

Related Posts

Review Liquid Lokal Mie Goreng Rasa Unik
4/ 5
Oleh