Jumat, 24 Februari 2017

REVIEW LIQUID US NAKED – LAVA FLOW

REVIEW LIQUID US NAKED – LAVA FLOW

DSC00109_Fotor
Transport your taste buds with Lava Flow, a flavor profile that fuses sweet and rich strawberries with two island staples, a refreshing Coconut and the sugary tang of Pineapple. Layered to perfection, the end result is a bright, fresh, sweet, and tangy concoction that never fails to satisfy.
Packaging
Dengan botol 60ml, segel memakai segel plastik di leher botol yang menyatu dengan dripper, serta label dengan laminasi sangat bagus, ada keterangan expiry date, very good, keterangan rasa berupa gambar strawberry, pineapple, dan coconut, which is inilah deskripsi dari liquid ini.
Keterangan nikotin sangat baik, yaitu didepan dibawah label logo. penggunaan VG PG adalah 70 30.
1 Puff
* Saya menggunakan SS 31 sebagai wire untuk mereview liquid ini, sedang mencoba masukan dari beberapa orang di grup telegram untuk memakai SS wire sebagai wire review.
Wow, manis, ini pertama kali nya saya merasakan liquid US yang lebih manis ketimbang liquid US lain, di Inhale ada rasa strawberry yang ngeblend dengan sangat bagus dengan pineapple, strawberry dan pineapple nya bener bener manis, tapi tidak membuat eneg, coconut ada di exhale, yang cukup bagus.
5 Puffs
Rasa tidak berubah, strawberry lebih tinggi daripada pineapple, tapi kita bisa rasakan ada pineapple, untuk coconut bener bener bagus, you’ll get coconut for sure, baik di Inhale dan Exhale rasa masih sama seperti 1 Puff.
10 Puffs
Inhale masih ada manis, tetep ada rasa strawberry dan pineapple, coconut agak muted, Exhale coconut lebih menonjol.
Hot vape
more coconut, less strawberry dan pineapple.
Warm vape
menjadi sangat manis, strawberry jauh menonjol, coconut cukup muted.
15ml
Terlepas dari liquid US lain, liquid ini cukup bahkan sangat manis di Warm vape dibanding liquid keluaran US lain. Sementara coconut sangat bagus bermain, coconut sendiri beri kesan lebih sekedar flavor pineapple dan strawberry nya. Beberapa orang mungkin akan bilang ada creamy di liquid ini, tentu saja tidak, karena liquid ini masuk ke dalam tipikal minuman, yes, flavor intensity dapet nilai 10.
Coil gunk test
Ini hal paling menarik dari review Naked, di koil gunk test pada 20ml, akhirnya keliatan bahwa liquid ini memakai pemanis, tipikal gunky dan rada hitam, keliatan di sini.
DSC00012_Fotor
*Liquid ini di beli di indovaping.net dengan kompensasi harga untuk di review.
Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
NAKED – LAVA FLOW
  • Flavor Body : Sweet Strawberry Pineapple and Coconut - 8.5/10
  • High Flavor Profile : Strawberry Pineapple - 9/10
  • Low to Medium Flavor Profile : Coconut - 8.5/10
  • Flavor Intensity - 10/10
  • Packaging - 8/10
Summary
Inhale : Strawberry Pineapple sweet coconut
Exhale : Bold coconut, with hint sweet strawberry and pineapple
Throat Hit : Very smooth
Bottom Note : Good deal, dengan 60ml di harga 280an, kita bisa dapet liquid US dengan intensitas flavor yang sangat bagus, flavor body lebih kearah nata de coco strawberry pineapple.
All Day Vape : Yes, all along days

Beli di : Tokopedia
Brewer's Instagram : -
8.8/10
User Rating 4.15 (13 votes)
    
    
Comments Rating 0 (0 reviews)

Related Posts

REVIEW LIQUID US NAKED – LAVA FLOW
4/ 5
Oleh