Jumat, 24 Februari 2017

REVIEW LIQUID BLUNANARILLA

REVIEW LIQUID BLUNANARILLA

IMG_20160407_222938

Packaging
First impression saya terhadap liquid ini Cuma bisa digambarkan dengan kata “oohhh..”,  kemasan hanya menggunakan botol child proof warna coklat dengan sticker doff  namun tanpa laminating dan sticker label gampang basah jika terkena liquid. Liquid yang tergolong premium namun tanpa segel plastik hanya menggunakan segel tutup botol dari child proof nya. Deskripsi rasa pada label digambarkan dengan gambar buah yang digunakan serta tanpa keterangan rasio PG/VG, keterangan nikotin terdapat pada atas gambar label utama.
1 Puff
Perpaduan asem manis dari bluberry dengan note pisang dan stroberry yang tipis banget disertai rasa cream yang cukup imbang..
Rasa asem yang terdapat saat inhale tidak muncul saat exhale, first impression cukup terhibur saat exhale, perpaduan flavour pisang yang tadi nya sebagai note saat inhale sekarang mendominasi dengan sedikit rasa blueberry yang manis, rasa cream masih stabil, yang terpikir pertama kali saat exhale yaitu jus buah pisang yang di mix buah blueberry dalam bentuk nyata.. yah real banana mateng, tanpa ada note chemical yang umum nya terdapat pada pada flavour banana. After taste serasa jus pisang, tapi tidak terlalu lama. TH termasuk sangat sangat halus..
5 Puffs
Flavour yang dirasa pada 1 puff masih berasa, inhale maupun exhale, tapi blueberry nya sedikit berkurang..
10 Puffs
Tanpa keterangan rasio pg/vg disini tak menutup kemungkinan untuk dry hit, flavour blueberry tipis banget, dominan smothies pisang dengan cream vanilla yang sedikit berkurang dibandingkan saat 5 puff..
Hmmmm… kok lidah dan rongga mulut berasa berminyak..?? karna flavour banana kah atau enhancer ini yang menyebabkan rongga mulut berasa berminyak…??
Warm Vape
Pada warm vape cara terbaik untuk menikmati perpaduan flavour yang terdapat pada liquid ini, semua nya menyatu dengan imbang.
Hot Vape
Pecinta banana, akan dimanjakan oleh rasa pisang yang dominan dengan cream.
15ml
Salah satu liquid yang memiliki rasa sesuai dengan deskripsi produk. Rasa stabil sampai 15ml, bahkan sampai 25ml rasa masih stabil. Overal, sangat layak untuk daily vape, yang sedang mencari liquid dengan rasa fruity asli, silahkan coba ini.
Jika pernah minum smothies banana mix blueberry dalam bentuk nyata di cafe, ini dalam bentuk liquid nya.
Coil Gunk Test
Pertama kali mencoba, manis nya tidak terlalu, bisa dibilang standart, awal nya menduga kalau manis yang didapat dari flavour blueberry yang digunakan, tapi setelah vaping 6ml, dugaan yang tadi nya manis dari flavour, ternyata salah, coil mulai berkerak dan kapas mulai sangat kecoklatan. 10ml ngevape menggunakan liquid ini, langsung ganti kapas..
IMG_20160407_200955
Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
BLUNANARILLA
  • Flavor Body : Smoothies Banana - 8.5/10
  • High Flavor Profile : Smoothies Banana - 8.5/10
  • Low Flavor Profile : Blueberry with Strawberry - 7.4/10
  • Flavor Intensity - 8.5/10
  • Packaging - 7/10
Summary
Inhale : Blueberry with Strawberry
Exhale : Smoothies banana mix blueberry
Throat Hit : Smooth to medium.
Bottom Note : liquid dengan sensasi rasa yang real rasa buah pisang dan blueberry. inhale segar asam manis dan exhale yang nikmat dengan banana smoothies mix blueberry
All Day Vape : Bagi pecinta banana, wajib coba. range harga dengan kualitas Worth it..!!!
Possible concentrate flavors : Banana, Blueberry, Strawberry, vanilla ice cream.
8.0/10
User Rating 6.39/10 (28 votes)
Comments Rating 5.5/10 (2 reviews)

Related Posts

REVIEW LIQUID BLUNANARILLA
4/ 5
Oleh