Jumat, 25 Agustus 2017

REVIEW DON COCO SIGNATURES LIQUID SERIES

REVIEW DON COCO SIGNATURES LIQUID SERIES

Don Coco..!!! dari namanya mengingatkan gue tentang kisah seorang pria penakluk wanita di Spanyol dan Italia, mungkinkah pembuat liquid ini adalah seorang penakluk wanita? Ataukah liquid ini bisa menaklukan para vapers sehingga akan suka pada varian rasa dari Liquid Don Coco hehehe.
REVIEW DON COCO SIGNATURES LIQUID SERIES

PACKAGING
            Gue nerima liquid ini dalam sebuah kemasan seperti goody bag mini yang berisikan 3 botol liquid produksi Don coco dengan 3 varian rasa, menurut gue kemasan liquid Don coco berkesan eksklusif dan mewah, selain dikemas menggunakan mini goodybag dan di segel dengan stempel Don coco, ternyata Don coco juga menyertakan deskripsi rasa dari liquid berupa lembar seperti kartu yang berisikan deskripsi masing masing rasa dari liquid yang ada didalam kemasan,
Gue dapet 3 liquid dengan rasa “Lemon Meringue Pie, Eton Mess dan, Pastis” ketiganya dikemas dengan botol 30Ml dan dengan label stiker yang cukup unik dan terkesan mewah, dengan label inti bertuliskan Don Coco Signature dibagian depan, juga sedikit gambar dari deskripsi rasa liquid, volume kemasan didalam botol dan kadar nicotine pada liquid, dibagian belakang terdapat logo “dc” yang menandakan logo dari Don Coco signature, dengan keterangan “Brewed Local in Jakarta Indonesia”, ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bahwa liquid ini memang jelas berasal dari Indonesia, Lokal..! lalu cukup jelas tertulis Ingridients dan Warning, dan yang paling unik adalah pesan dari brewer “Brewed & aged with passion and perfection we are hoping that you can enjoy it completely and delightfully” sebuah harapan dari brewer agar vapers dapat menikmati produk mereka dengan sempurna. 

FIRST IMPRESSION
Lemon Meringue Pie
Yang pertama, apa sih Meringue ? Meringue adalah kue ringan yang berbahan dasar Putih Telur yang dikocok hingga berbusa lalu ditambah gula halus dikocok hingga adonan kaku, Kesan pertama gue buka botol dari liquid dengan flavor Lemon ini, harum dari aroma Lemon langsung menyeruak keluar dari botol, bahkan menurut gue sih tanpa dicantumkan label flavor pada liquid ini, orang sudah bisa tau bahwa Top Note dari liquid ini adalah Lemon, memang Lemon nya aroma tercium sangat kuat, dan mungkin gue baru bisa dapet flavor lainnya ketika sudah menggunakan nya di vape.

Eton Mess
Mungkin agak terdengar aneh bagi banyak orang, apa sih Eton Mess..? Eton Mess adalah sebuah sajian penutup tadisional yang bersal dari Inggris, Eton Mess terdiri dari mix Strawberry, Meringue, dan Heavy Whipcream yang disajikan didalam sebuah gelas dessert, ahrum dari Strawbeery dan bercampur Heavy Cream sangat jelas tercium aroma nya, nyam,,mungkin ini yang langsung didapat ketika vaping menggunakan Don Coco Eton Mess.

Pastis
Harum Aroma nya itu seperti sebuah cake coklat yang bener bener baru keluar dari oven, kue coklat yang full coklat, seretinya memang Don Coco memiliki konsep konsistensi pada liquid mereka, Aroma hingga Flavor dibuat konsisten dan berkonsep, Nice Don Coco.

1 PUFF
Lemon Meringue Pie
            Dari pertama gue dapet liquid ini yang pertama gue putuskan untuk dicoba adlah liquid dengan falvor Lemon ini..kenapa..? karena pada saat itu gue lagi bosen banget sama liquid strawberry dan coklat yang dalam ekspektasi gue ya gitu gitu aja, mungkin karena banyak liquid dengan flavor Top Note menggunakan kedua flavor tersebut, dan pada saat itu sedang dilanda masalahnya para vapers, yaitu Vapers Tongue..!
Gue memiliki ekspektasi besar pada liquid ini, dimana rasa lemon yang menurut gue seger dan berbeda bisa ngilangin Vapers Tongue, hasilnya ? yaaak sesuai ekspektasi gue, karena pada inhale pertama Lemon sebagai Top note langsung bisa Menuhin mulut gue dan indra perasa gue ini langsung bisa dapeti flavor utama nya yaitu LEMON..! dan tetap Creamy Based Liquid.

Pastis
Oke ini liquid kedua yang gue buka dari Line up yang Don Coco kasih ke gue, Inhale pertama liquid ini ternyata juga diluar perkiraan gue, rasa coklatnya berbeda dengan liquid coklat yang beredar di pasaran vape Indonesia, Don Coco gak bikin liquid ini kearah rasa minuman, missal Hot chocolate atau pun Chocolate blend, tapi bener bener ke arah sebuah cake coklat, rasa lembut coklat dan cake nya bisa didapet di inhale pertama.

Eton Mess
Dan ini adalah liquid ketiga yang gue pick untuk di review, waaah ini strawberry cream tapi hadir sedikit rasa seperti soda, mungkin seperti soda kue, creamy nya legit gitu, rasa strawberry nya juga jelas gak abu abu, I think it’s one of a kind, there is no similar liquid with this Strawberry cream flavor.

10 PUFF
Lemon Meringue Pie
10 puff Rasa dari Lemon yang disajikan diatas sebuah kulit Pie bisa kita rasakan disini, Lemon yang tetap hadir lalu dibarengi dengan flavor Pie dan Cream dan lagi lagi ada hint soda nya loh, karena rasa penasaran gue, akhirnya gue putusin untuk bawa liquid ini ke beberapa tongkrongan vape store untuk mereka coba juga, dan benar aja, beebrapa temen gue bilang, wah unik nih kok kaya ada rasa soda soda nya gitu yaa.

Pastis
Di 10 puff gue ngerasa Liquid ini makin kuat rasa coklat nya, mulut ini kaya dipenuhin kue coklat yang punya layer layer berisikan coklat semua, seperti based nya bolu coklat, ada cream coklatnya, dan taburan choco chip, sangat creamy..! dan sangat coklat !

Eton Mess
10 Puff Eton Mess lagi lagi bikin gue merasa bersalah karena jadiin liquid ini pilihan terakhir untuk di review, disini gue ngerasain liquid strawberry cream yang lumayan unik dan gak pasaran, dan memeang yang bikin unik selain rasa strawberry dan cream nya adalah adanya hint Soda di liquid ini, creamhy dan segar. 

Warm vape
Ketiga liquid line up Don coco memiliki tingkat konsistensi rasa yang sangat baik, liquid ini sudah gue terima cukup lama dari tanggal release review ini, ini sudah gue terima sejak sebelum bulan Puasa, liquid ini tidak kehilangan flavor, pada warm vape 3.5 volt liquid ini justru dapat memberikan rasa sesuai dengan deskripsi yang Don Coco berikan, well inilah yang menurut gue brewer berkonsep dan gak asal jadi liquid, semua bahan bisa well blend jadi satu kesatuan sehingga rasa gak pecah pada saat inhale dan exhale, great job Don Coco..!!!

 Hot Vape
4 volt di Hot vape, ketiga nya semakin terasa Top Flavor nya yaitu Lemon pada Lemon meringue pie, Coklat pada Pastis dan, Strawberry pada Eton mess, cocok nih kalo kita sambal ngopi hitam, karena ketiganya memiliki kadar manis yang diatas normal akan tetapi tidak berlebihan.

30 Ml
Ditengah beredarnya liquid menggunakan chubby gorilla, Don coco tetap menggunakan botol kaca 30ml, nah ini dia, gue suka nih karena menurut gue brewernya bisa tau kalau gak semua liquid bisa cocok dengan botol 60 ml sekarang, karena menurut gue perlu riset lagi untuk mengemas liquid di chubby gorilla 60ml, konsistensi rasa pada Don Coco juga didapat dari andil menggunakan botol kaca 30ml, this liquid is One of A kind…Unique..! well and good job Don coco..!! semoga Don Coco bisa mempertahankan konsistensi nya dalam membuat liquid, sehingga tidak hilang kenikmatan dari sebuah mahakarya berupa Liquid ini.


DON COCO SIGNATURES LIQUID SERIES
  • High Profile Flavour : Lemon , Strawberry, Chocolate - 8.5/10
  • Low Profile Flavour : Pie , Cream, Cake - 8.5/10
  • Flavour Body : Lemon, Strawberry cream, Pastry cake - 8.5/10
  • Flavour Intensity - 9/10
  • Packaging - 9.5/10
8.8/10
User Rating 4.67 (3 votes)
    
Comments Rating 0 (0 reviews)
    




Tags:choco, chocolate, coklat, creamy, dcsignatures, don coco brew, don coco liquid, DONCOCO, eton mess, kustard v2 review, lemon, lemon meringue pie, liquid, liquid coklat, liquid enak, liquid enak 2017, Liquid Lokal, liquid lokal review, liquid murah, liquid pastry, liquidlokal, pastis, pastry, pastry liquid, Review Liquid, review liquid lokal, reviewliquid, reviewliquidlokal, Strawberry

Semoga dengan postingan diatas yang berjudul REVIEW DON COCO SIGNATURES LIQUID SERIES dapat bermanfaat untuk sobatku semuanya pecinta vape. Dan jangan lupa ya share buat temannya juga.

Related Posts

REVIEW DON COCO SIGNATURES LIQUID SERIES
4/ 5
Oleh