Jumat, 24 Februari 2017

LIQUID ES TELLER BY BEST DESSERT

LIQUID ES TELLER BY BEST DESSERT

1
Hello guys akhirnya bisa kembali lagi ke rl2 untuk update salah satu liquid yang sepertinya tidak jauh beda dengan salah satu liquid yang pernah saya review disini, tapi tenang saja karena kali ini memang berbeda. Yap benar sekali, sekilas memang nampak mirip dengan liquid cupcorn dan wajar saja memang liquid es teller ini ternyata masih 1 pabrikan.
Sebenarnya saya cukup apresiasi tim dari Best Dessert ini karena mau menghadirkan liquid-liquid yang sepertinya Indonesia banget, oleh karena itu saya tertatrik untuk memasukkan liquid ini ke rl2 ðŸ˜€
Packaging
photogrid_1476112316547
Sekali lagi saya lupa untuk mengabadikan kemasan luarnya, yaitu menggunakan gelas atau cup dari styrofoam. Secara kesulurah benar benar mirip dengan cupcorn, hanya saja bedanya di tulisan merk dari liquid tersebut. Bahkan untuk jenis dan warna font nya pun tidak berbeda, hal ini sebenarnya cukup membingungkan bagi orang yang tidak terlalu mengamati secara detail ketika liquid dipajang di etalase vape store.
Untuk kemasan botol sudah menggunakan label dengan lapisan plastik, seperti yang ada di foto bagian bawah plastik sudah sedikit terkelupas. Kemudian untuk segel sama sekali tidak ada segel pada botol baik segel plastik maupun segel dari tutup, namun pada kemasan luar yaitu cup yang belum sempat terfoto sudah ada segel. Sehingga jika liquid akan diambil harus membuka segel tersebut yang berarti juga menyobeknya, so far sudah cukup aman dari jangkauan tangan jahil.
Hal terakhir yang cukup menarik adalah gambar ilustrasi es teller, karena memang benar gambar tersebut yang kurang lebih akan anda rasakan ketika menikmati liquid ini.
1 Puff
Manis kelapa atau santan dicampur dengan note susu, diikuti rasa wangi dari buah nangka dan di belakang ada note semacam cake atau tepung yang menggambarkan rasa dari mutiara. Ini yang saya maksud di bagian packaging tadi, ilustrasi cukup menggambarkan dari rasa liquid tersebut. Tetapi ada 1 hal besar yang kurang dari liquid ini, yaitu dimana ES nya? Apa jadinya es teller tanpa es? Tidak ada sama sekali chiller yang terasa disini.
5 Puffs
Kelapa dan susu sangat mendominasi, aroma wangi buah nangka sedikit menurun dan note tepung masih cukup stabil.
10 Puffs
Untuk kelapa dan susu cukup stabil. Hanya saja nangka dan tepung mulai menghilang di poin ini.
Warm Vape
Wangi buah nangka dan rasa mutiara dari es teller benar-benar bisa dirasakan. Kelapa dan susu cukup balance dan tidak ada kesan salin menutupi.
Hot Vape
Kelapa dan susu akan terlalu mendominasi disini, sehingga nangka dan mutiara akan sedikit tertutup. Oh ya, liquid pun akan terasa terlalu manis disini. Cocok untuk anda pecinta manis ðŸ˜€
15 ml
Di awal saya cukup kecewa dengan liquid ini karena miss di salah satu point utama yang bisa dibilang akan diharapkan oleh konsumen nya, yaitu rasa es. Namun setelah mencoba untuk merelakan hal tersebut, ternyata liquid ini cukup enjoyable terutama untuk daily vape. Note buah nangka dan kelapa terkesan unik.
Coil Gunk Test
2
Bagaimana cara kami mereview lihat disini.
ES TELLER BY BEST DESSERT
  • High Profile Flavor - Coconut Milk - 8.5/10
  • Low Profile Flavor - Jackfruit and Cake - 8.5/10
  • Flavor Body - 7.5/10
  • Flavor Intensity - 7.5/10
  • Packaging - 7.5/10
  • Addictive Point - 8/10
Summary
Inhale : Coconut Milk Jackfuit
Exhale : Jackfruit Cake
Throat Hit : Soft
Bottom Note : Sekali lagi saya tekankan disini, jika anda mencari liquid dengan karakter segar atau dingin, no this is not the right choice. Tidak adanya note dingin di liquid ini menghilangkan ekspektasi saya akan liquid creamy fruity dan segar yang seharusnya menjadi satu. Best setup untuk menikmati liquid ini bisa didapatkan pada warm vape.
All Day Vape : YES

Related Posts

LIQUID ES TELLER BY BEST DESSERT
4/ 5
Oleh