Senin, 28 Maret 2016

Review Waimarie Strawberry Parfait Recomended Strawberry Creamy


Review Waimarie Strawberry Parfait Recomended Strawberry Creamy - first thing first, gue ambil gambar ini dari google karena gue telat upload reviewnya,... udah keburu abis duluan hahaahha emang enak banget soalnya liquid ini.



oke sedikit background story udah lama gak review berhubung udah mulai masuk kuliah dan rada sibuk hehe(baca: budget udah makin terbatas wkwkwk). Tapi gue tetep support liquid local kok, dan hari ini gue mau review liquid local yang lagi-lagi kayanya gue rada telat nge-reviewnya tapi berhubung udah di beli jadi ya sudahlah gue review aja. Hari ini gue mau ngomongin soal Waimarie strawberry parfait. Sebenernya udah tau product ini lama tapi gue gak pernah terlalu tertarik sama produk ini. Sampe akhirnya masuk ke toko deket rumah dan karena gaada tester dan penasaran akhirnya gue beli juga.  Oke langsung aja

Deskripsi penjual: strawberry yang creamy abis
Yang gue rasain strawberry dengan whip cream.

Inhale: strawberry yang seger
In mouth: strawberry dengan sedikit whip cream yang tetep fruity tapi ada creamynya sedikit
Exhale: strawberry dengan whip cream yang lebih kerasa whip creamnya.
THnya alus banget, dan kaya yang sebelom2nya gue bilang liquid yang bener bagi gue itu yang THnya halus. Ini halus banget
Ill vape this with:
-hmmm, susu coklat ato susu doang.. tapi usahain yang frappe(blended). Bakalan seger banget kalo minum begitu siang2 sambil ngevape ini.
-any kind of drinks yang ada silk puddingnya juga enak(chattime dkk tuh yang ada silk pudding ato apa tuh yah istilahnya, yang putih gitu terus rasanya kaya almod dan lembut banget).

Pros:
-Balanced antara creamy dan fruity jadinya gak terlalu eneg
-simple and easy to enjoy. Iya emang enak liquid yang multi layeringnya banyak tapi kadang lo malah jadi bingung dan pusing ngerasain dan nikmatinnya. Liquid ini simple dan menurut gue gampang di pahami notes2nya

Cons:
-price point agak kemahalan menurut gue

Price point:
Di toko langganan gue 160K, gatau kalo di tempat lain. Tapi menurut gue harusnya gak sebegitu mahal, kalo dia harganya di kisaran 120-150K gue masih mikir untuk beli lagi, but 160K gue rasa gak terlalu worth it kecuali lo bener2 mau coba atau lo mau cari vaping experience yang simple and easy to enjoy. Yes indeed gue pernah sekali di FB bilang ke orang bahwa liquid ini worth it banget, tapi being honest setelah gue pikir2 dan gue coba lagi. Gak worth it banget cukup worth it, tapi gak banget.


Related Posts

Review Waimarie Strawberry Parfait Recomended Strawberry Creamy
4/ 5
Oleh